Rabu, 03 Februari 2016

Setitik Rindu Dari Masa Lalu

                Bantul. 03 Februari 2016
Inilah manusia. Yang suka menutup mata, hati, dan telinga. Ketika mata menaut satu tatap, ketika telinga menangkap satu nada, dan ketika hati menangkap naluri.
            Aku masih saja sama. Melihat yang jauh dan melupakan yang dekat yang ada disampingku. Mengingat masa lalu dan selalu menatap masa depan. Tapi, bukankah aku sekarang hidup di masa ini, bukan besok dan yang kemarin sudah hilang. Seharusnya aku sadar dari awal dan berusaha menghindar dari penyesalan. Namun, sia – sia. Itulah nafsuku.
          Sekarang aku terjerumus. Semuanya hanya mampu menatap bisu. Aku bingung dalam rasa sesal yang terus menghantuiku. Aku merindukanmu. Dimana kamu ? Dimana letak takdirmu ? Biar kucari dan kudatangi !! Aku lelah saat menunggu menantimu datang kembali. Selalu berharap semuanya akan kembali seperti dulu. Seperti saat sayang itu masih menjadi milikku, saat senyum itu masih terlontar hanya untukku. Namun, sekarang segala rasa mu bukan lagi untukku. Aku hanya menjadi manusia bodoh yang selalu merindukanmu !!

Ara_4147al_RR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar