Sabtu, 24 Oktober 2015

Renung

Untuk mencapai sesuatu yang dibutuhkan bukan hanya semangat yang membara dalam jiwa tapi, juga tekad yang tetap berdiri teguh meskipun banyak rintangan yang menghadang disetiap jalan.

          Saat niat hanya mampu terucap dalam hati dan terbayang dalam pikiran. Aku hanya mampu berharap bisa mencapai tanpa melukai dan memaksa hati orang lain untuk mau mengikuti.
          Sebenarnya aku mau tapi tekad ini kian lama kian menghilang bersama angin waktu tanpa dukungan. Sungguh aku menaruh harapan besar dalam niat ini. Dalam benakku langkah ini adalah langkah awal penyelamat dalam masa depanku.
          Usaha tak usah lagi ditanyakan. Semangat dalam diri ini sangat kuat untuk mendorong usaha yang kulakukan. Aku berpikir bukan hanya untuk diriku sendiri namun juga untuk orang lain. Bukan hanya itu,rasa empati dalam diri tak disangka mampu membuka jalan pikiran lebih maju dan memperluass wawasan.
          Namun, tak hanya ini yang kubutuhkan tekad dan dukungan dari luar adalah penyemangat utama yang mampu membakar tekad dalam diri. Aku berusaha meyakinkan dan berharap kalian mampu memahami setiap pemikiran dalam benakku.
          Tuhan, bantu aku untuk mewujudkan mimpi. Karena ku tau jalan takkan terbuka  jika ini tanpa ridho-Mu. Tuntunlah aku menuju jembatan emas-Mu 

Ara_4147alry_RR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar